CARA MENINGKATKAN TRAFFIC YOUTUBE dengan SEO

KEMATIAN PASTI AKAN DATANG


http://hosli.blogspot.co.id/
Kematian Pasti Akan Datang


KEMATIAN PASTI AKAN DATANG kepada setiap makhluk yang bernyawa dan semua makhluk hidup di alam semesta ini. Tidak ada yang bisa lari dari kematian, kemanapun engkau lari dari kematian itu pasti akan menghampirimu kalau memang sudah waktunya. Kita tidak tahu kapan kematian itu akan datang, hanya Allah-lah yang tahu kapan kematian itu akan datang kepadamu.

Untuk mengantisipasi atau berjaga-jaga dari kematian yang pasti akan datang, kita harus selalu menjaga diri dari sesuatu yang tidak baik dan menjauhkan diri dari perbuatan maksiat dan dosa agar kita bisa selamat di kehidupan selanjutnya. Karena semua yang kita lakukan atau kita perbuat selama kita hidup di dunia akan dipertanggung jawabkan semua di akhirat kelak. Janganlah engkau sombong, jangnlah engkau takabur, janganlah engkau congkak atas semua yang engkau miliki saat ini. Karena semua yang engkau miliki akan dipertanggung jawabkan nanti di akherat atau kehidupan yang kekal abadi nanti.

KEMATIAN PASTI AKAN DATANG, ingatlah itu wahai makhluk yang bernyawa. Harta, Tahta, dan Wanita, itu semua hanya titipan dari Yang Maha Pencipta. Janganlah engkau sombong atas semua itu. Semua yang engkau dapatkan saat ini merupakan anugerah dan kemurahan dari Allah swt saja, itu semua hanyalah titipan dari Allah swt. Apakah kita bisa memanfaatkan titipan itu dengan baik atau tidak?. Apakah kita bisa menggunakan titipan itu di jalan Allah atau tidak? Semua keputusan ada di tangan kita sendiri,dan kita akan mempertanggung jawabkannya nanti. Tidak ada yang terjadi di alam semesta ini di luar kehendak-Nya. Selembar daun saja yang jatuh ke bumi ada dalam pengawasan-Nya. Semua tidak terlepas dalam dalahpengawasannya. Dan semua yang terjadi telah tertulis dalam ketetapan-Nya.

Kita harus mempersiapkan bekal untuk di akherat nanti sebanyak-banyaknya. KEMATIAN PASTI AKAN DATANG, janganlah kita mengabaikannya. Sering-seringlah mengingat kematian agar kita berhati-hati dalam hidup yang singkat ini agar bisa selamat di kehidupan dunia dan akherat nanti. Kita hidup di dunia ini hanya sementara, di akherat nantilah kita akan hidup kekal selamanya.

Pandai-pandailah untuk interopeksi diri, berhati-hatilah dalam setiap tindakan dan perbuatan, agar kita bisa selamat di dunia dan akherat. Perbanyakalah berbuat amal kebaikan sebagai bekal kita dalam menjemput KEMATIAN yang PASTI AKAN DATANG.

Semoga kita diselamatkan hidup kita di dunia dan akherat..
Aamiin.. Amiin.. Amiin...

Kalau dirasa bermanfaat tolong dibagikan ya...
Jago Yutube
Tutorial bagaimana dapatkan $200 setiap minggu amazon seller ebook TERBUKTI

0 Response to "KEMATIAN PASTI AKAN DATANG"

Posting Komentar