CARA MENINGKATKAN TRAFFIC YOUTUBE dengan SEO

MENGGAPAI MIMPI

MITRA YOUTUBE - Form OrderMITRA YOUTUBE 486 x 60
MENGGAPAI MIMPI
MENGGAPAI MIMPI

MENGGAPAI MIMPI, setiap manusia pasti mempunyai tujuan hidup atau bisa disebut juga dengan mimpi. Seperti ingin menjadi kaya, ingin menjadi pejabat, ingin menjadi pengusaha, dan lain sebagainya. Dan semua mimpi tersebut harus diperjuangkan dan dikejar agar bisa tercapai, tidak hanya berdiam diri. Seperti pepatah “ Kejarlah Mimpimu Setinggi Langit”.
Manusia yang memiliki mimpi atau tujuan hidup akan lebih sukses daripada manusia yang hanya melakukan semua kehidupan ini apa adanya. Karena manusia yang sudah memiliki mimpi, akan merencanakan atau membuat target atau planning untuk menggapai mimpinya itu. Tapi tidak semua orang yang memiliki mimpi sudah membuat target-target untuk mencapi mimpinya. Alhasil dia akan kecewa, karena impiannya sulit untuk dicapai. Untuk MENGGAPAI MIMPI, jadikanlah mimpi itu sendiri sebagai dorongan atau cambuk untuk menggapai mimpi kita.
Untuk MENGGAPAI MIMPI kita harus membuat Goal, untuk mimpi atau tujuan yang akan kita capai atau targetkan. Membuat goal adalah usaha atau kegiatan yang harus kita lakukan untuk menggapai impian yang kita targetkan agar teratur dan terarah. Dengan goal kita akan memiliki arah hidup dan motivasi, dengan goal juga kita akan memiliki sesuatu yang akan kita perjuangkan. Intiya kita punya arah dan tujuan yang pasti untuk diperjuangkan, jadi kita tidak akan berpaling kemana-mana karena tujuan atau arah kita sudah jelas.
Ada beberapa tips untuk merumuskan tujuan atau Goal untuk MENGGAPAI MIMPI :
  1. Goal atau tujuan harus Smart, Spesifik, Realistis, Terukur, Terarah, Ada batasan waktu.
    Goal Kita harus smart artinya kita harus pintar dan cerdas. Dalam menggapai impian dan tujuan atau goal, kita harus bersikap smart, pintar dan cerdas .
    Goal atau tujuan harus spesifik atau jelas. Jangan membuat tujuan yang tidak jelas atau abstrak, tapi berikan gambaran yang jelas atau spesifik untuk tujuan atau goal kita. Agar orang lain yang mendengar tujuan atua goal kita bisa merasakan hal yang sama.
    Goal atau tujuan harus Realistis. Kita harus membuat Goal atau tujuan yang realistis atau masuk akal atau dalam batas kewajaran. Karena kita sebagai manusia mempunyai kemampuan yang terbatas, jadi jangan sampai tujuan kita akan menjadi mimpi buruk buat kita. Sehingga tujuan kita Menggapai Mimpi menjadi sia-sia belaka.
    Goal atau tujuan harus terukur dan terarah. Dalam Menggapai mimpi Goal atau tujuan itu harus terukur dan terarah, artinya kita harus tahu tujuan atau goal kita sudah sampai mana dan kemana arahnya. Jangan sampai tujuan kita gak jelas, karena akan menyebabkan semuanya kabur dan gak jelas. Sehingga goal atau tujuan kita sulit kita capai.
  2. Bersungguh-sungguh atau berkomitment terhadap Goal atau tujuan kita.
    Orang yang sungguh-sungguh dalam menggapai tujuannya, akan beda hasilnya dengan orang yang hanya asal-aslan saja dalam menggapi mimpinya.
  3. Review, Pantau atau kaji ulang goal atau tujuan agar bisa tercapi dalam Menggapai mimpi.
  4. Buat rincian tugas yang sederhana dan bisa dimengerti untuk Menggapai mimpi.
  5. Segerala lakukan Goal atau tujuan anda dan jangan ditunda-tunda agar segera tercapai dalam usaha Menggapai mimpi.
  6. Jangan lupa berdo'a kepada Allah swt agar diberikan kemudahan dan kelancaran agar goal atau tujuan kita bisa tercapai dalam Menggapai mimpi .
Cukup dulu artikel sederhana ini dan semoga bisa bermanfaat.
jika dirasa bermanfaat silahkan dishare atau bagikan saja ya.
Tutorial SEO YOUTUBE SEO Youtube 468x60


0 Response to "MENGGAPAI MIMPI"

Posting Komentar